Shadow Darkest Darkness Chapter 3 - Kembalinya Teman Setia

 chapter 3








BOOM!


Suara keras ledakan terdengar menggema disepanjang gua yang biasanya sunyi senyap itu, asap hitam mengepul di lorong gua yang jauh menyelimuti sosok manusia yang tengah meracau seorang diri..


" Uhuk uhuk sialan uhuk belum uhuk.. "


Clay selama berjam-jam sudah mencoba segala macam teori liar yang memenuhi kepalanya soal mana yang ia baru rasakan, ia mendapati bahwa mana bukan suatu tapi sekumpulan, ya sekumpulan energi alam yang bisa membentuk semua hal yg mungkin ada di dunia ini.


" Uhuk uhuk sialan, aku tau aku lapar tapi justru hampir membakar diriku sendiri menjadi orang panggang"


" Kurasa tidak sesulit itu untuk mengendalikan mana, tapi apa yg salah? "


" Oke, pertama rasakan jenis mana, Kedua kumpulkan mana sesuai jenisnya, ketiga bentuk ulang mana, keempat susun partikel mana menjadi sebuah hal yang akan dibuat... Lalu sedikit lagi ciptakan hal itu dengan sedikit imajinasi... Ayolah! Ohhh itu tercipta! "


WHOOSHH


" Aaaa ini terlalu besar! " Api yang cukup besar untuk melahap rumah sederhana dilemparkan begitu saja oleh mc kita satu ini


BOOM 


Ledakan yang menggema sekali lagi terdengar di dalam gua dengan kesengajaan untuk ada.


" Fiuhh hampir saja cerita isekai ku berakhir tragis haha, eh tapi api itu tidak terasa panas sama sekali, ah bodohnya aku karena terlalu panik sehingga melupakan indra perasa ku "


....


Bau yang cukup lezat tercium dari gua, ada babi yang cukup besar terpanggang diantara bara api  di depan seorang pria yg sepertinya sedang memikirkan sesuatu begitu dalam.


' energi yang dihasilkan mana tidak akan melukai orang yg membuatnya, lalu mana yang dibutuhkan jauh lebih sedikit untuk diubah menjadi energi. Misalnya 1x1 meter mana itu cukup untuk membuat 10x10 energi api. '


Setelah memikirkan hal yang sangat perlu untuk ia pikirkan clay melanjutkan memakan babi panggang yang sangat ia syukuri untuk mengisi perutnya yg belum terisi entah berapa lama.


Suara renyah perapian menjadi kenyamanan tersendiri untuk orang orang tertentu seperti clay yang menyukai ketenangan sebelum...


' Memulai menjalankan sistem induk... '


" Hah, mengagetkan saja! ku kira sistem menjadi hilang karena perjalanan dimensi, namun syukurlah sepertinya tubuhnya atau otakku ini saja yg sangat hebat ya? Hahaha "


' sistem selesai memulai ulang. Halo master lama tak berjumpa^^ '


' uhh? Haloo? Sejak kapan dia menjadi begini? '


' karena dampak yang tidak diketahui saya mengalami malfungsi dan memilih tindakan untuk mengamankan diri secara otomatis menggunakan command yang master buat, saya baru memulai ulang sekarang karena kondisi master saat ini sudah cukup untuk itu, kondisi tubuh master sebelumnya tidak stabil untuk saya memulai ulang^^

Ada tiga laporan untuk kondisi tubuh master sekarang.


• Master memiliki susunan baru didalam tubuh yang master sebut sebagai mana.

• Terdapat energi yang masih dianalisis yang tersimpan jauh didalam tubuh master.

• Saya yang sekarang terselimuti mana bisa membantu master soal mana.


' Hoho seperti yang diduga dari AI ciptaanku hahaha '



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel Fantasy [ SHADOW DARKEST DARKNESS ]

Shadow Darkest Darkness Chapter 1 - Sebuah permulaan

Cara Membuat Quotes