Shadows Darkest Darkness Chapter 2 - Dunia baru

chapter 2







Januari 26, 2022

Udara terasa berhenti di tempat itu, asap berwarna hitam pekat menggebu ke segala arah dengan kilauan api yang menyelimuti. 

Setelah beberapa waktu ruangan itu akhirnya mulai terlihat sebagaimana mestinya setelah ledakan, barang-barang serta peralatan canggih lainnya hilang seperti ditelan oleh asap hitam, tak ada satupun yang tersisa di tempat itu...


......



Ugghh...

' dimana ini , apa yang- '

Orang itu pun kembali tidak sadarkan diri.


......



Di Sebuah gua terlihat seorang pria yang terbaring di tanah tak sadarkan diri, sudah hampir dua hari pria itu terbaring.

Perlahan lahan memulihkan kesadarannya, clay berusaha untuk mengangkat tubuhnya namun yang ia merasa tubuhnya terlalu lemah bahkan menggerakan ujung jarinya.

' ughh kepalaku terasa sangat berat, bahkan untuk menggerakan jari pun aku tak sanggup '

Shheess...

Terdengar desisan makhluk tak jauh dari clay terbaring, gua itu terlalu gelap untuk melihat makhluk apakah itu, Namun satu hal yang clay tahu bahwa dia dalam bahaya.

' ayolah diriku, bergeraklah! '

Mata merah, tubuh sepanjang 1 meter dan anehnya mempunya dua kepala. 

' Ular! Sialan makhluk apa itu?! '

Clay panik dengan keadaan seperti ini.

Ular itu semakin mendekat dan mendesis setelah melihat ada sosok mangsa di hadapannya.

Namun saat hendak mencapai clay beberapa meter ular itu tiba tiba berhenti, lalu berbalik dengan cepat bersembunyi kembali ke dalam gelapnya gua.

' apa yang terjadi?! Apakah karena aku yang tua dan dagingku tidak enak? Oh sialan aku merasa sakit hati '


.......


Setelah kejadian sebelumnya, beberapa makhluk lainnya sempat tertarik untuk mencoba memangsa clay namun hal yang sama terjadi, mereka pergi.

' akhirnya aku bisa merasakan semua tubuhku, aku tahu hal seperti ini sangat mungkin terjadi setelah perpindahan. Kurasa para hewan sebelumnya menyadari bahaya yang kurasa berasal dari darah yang aku ekstraksi kedalam tubuhku, tapi aku yakin dunia ini adalah dunia dengan sihir dengan aku bisa merasakan energi sihir didalam tubuh beberapa hewan yang berdatangan beberapa saat lalu '

Clay merasa tempat ini cukup aman untuk dia sedikit memahami apa yang terjadi dengan tubuhnya, tidak mungkin kan aku akan tiba2 pergi ke kota dan tiba-tiba bisa mengeluarkan kekuatan haha.

Hufftt...

' tenang, mari kita coba rasakan.. 

Clay duduk tidak jauh dari tempat dia sebelumnya terbaring, dia mulai memejamkan matanya dan nafasnya pun terlihat lebih teratur dari sebelumnya. 

Setelah beberapa saat terlihat sebuah asap tipis berwarna hitam menyelimuti tubuh clay, asap itu sangat tipis sehingga jika tidak dilihat dengan sesama mungkin tidak akan pernah tau bahwa dia diselimuti oleh asap hitam pekat.

Clay terus berada dalam posisi itu hampir selama satu jam, asap yang sebelum menyelimuti clay pun perlahan memudar seiring terbukanya mata clay.

' aku tahu itu! Walau pada awalnya terasa aneh karena merasakan ada hal baru di dalam tubuhku namun perasaan energi ini setelah dipahami layaknya kita menghirup udara, terasa begitu alami, mungkin karena juga dunia ini yang sedari awal sudah mempunya aturan tentang energi. Mungkin sekarang aku akan menyebutnya mana! '


.......


Tak tak tak

Terdengar sebuah langkah kaki di dalam gua yang semakin gelap setelah memasukinya lebih jauh, langkah kaki itu tidak terburu buru juga tidak terlalu perlahan.

Clay, setelah berusaha merasakan mana dan mencoba menggunakannya dia memutuskan untuk menjelajahi gua atau keluar dari gua jika dia menemukan jalan keluar, bagaimanapun dia sudah merasa sedikit lapar dan harus menemukan sesuatu untuk dimakan.

Gua itu cukup gelap namun clay bisa melihat gua itu cukup jelas setelah menggunakan mana pada matanya, awalnya dia sangat bingung bagaimana cara mengedarkan mana ke tubuh namun bagaimanapun mc kita clay adalah orang yang jenius, setelah beberapa kali mencoba dia sudah sudah mendapat sedikit pemahaman.

' mana bisa digunakan untuk hal seperti ini, seharusnya masih banyak cara menggunakan mana, seperti mengeluarkan sesuatu? Tapi bagaimana caranya, apakah menggunakan cara tertentu lebih dahulu, pelafalan? Imajinasi? Namun sudah aku coba itu percuma, apakah karena manaku kurang teratur atau mana ku terlalu sedikit? Apakah...

[ bahkan saat lapar otaknya masih terus berjalan haha ]

' ahh, Mungkin aku sudah mengetahuinya!

Clay berhenti setelah berjalan cukup jauh menjelajahi gua, dia terdiam untuk beberapa saat lalu perlahan mengulurkan tangannya kedepan, percikan api perlahan terlihat dari ujung telapak tangan clay!

Puuf

' Yosh! Teoriku benar tentang pembentukan sihir, aku tidak tahu dengan pelafalan di dunia ini, imajinasi saja belum cukup untuk menciptakan sihir, ini hipotesis ku untuk sekarang namun setelah aku coba memikirkan terbentuknya suatu hal aku menyadari apakah mungkin? Ya itu saja masih belum cukup, beberapa saat lalu aku menyadari bahwa mana itu sendiri adalah perwujudan berbagai macam energi!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel Fantasy [ SHADOW DARKEST DARKNESS ]

Shadow Darkest Darkness Chapter 1 - Sebuah permulaan

Cara Membuat Quotes